UPK KIARAPEDES GELAR GRAND OPENING AMANAH MART DISAMBUT ANTUSIAS WARGA MASYARAKAT

Unit Pengelola Kegiatan (UPK) PNPM Perdesaan Kecamatan Kiarapedes gelar Grand Opening Amanah Mart bertempat di Halaman Kantor UPK Kiarapedes Kabupaten Purwakarta Jabar Kamis (01/11/18). Dalam Acara Grand Opening dihadiri Pihak DPMD Purwakarta, Muspika Kiarapedes, Pengurus PKK, Para Kader KB, Para Kades, Ketua Kelompok beserta Anggota SPP, Pengurus UPK Kecamatan se-Kabupaten Purwakarta, Asosiasi UPK Kabupaten Purwakarta, Warga Kiarapedes, dan Jajaran Direksi PT Jempol selaku Mitra Usaha UPK Kiarapedes.

Berdirinya Mini Market Amanah Mart ini berkat adanya kerjasama antara Pihak UPK Kiarapedes dengan Pihak PT Jempol Purwakarta dan selama 2 (dua) bulan kami lakukan launching produk dan mensosialisasikan kepada seluruh warga Masyarakat Kiarapedes, sehingga akhirnya kami hari ini lakukan Grand Opening Amanah Mart,”ujar Ketua UPK PNPM Kiarapedes Hendra Maulana Yusuf, S.Kom saat diminta keterangan Buru Fakta disela-sela kegiatan.

Dengan berdirinya Amanah Mart, tentu banyak membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang mempunyai usaha kecil. Salah satu contoh, dikala ada konsumen yang pesan barang yang dibutuhkan, kami bisa langsung droping barang pesanan dikirim hingga kelokasi kediaman konsumen dan dengan harga yang sangat murah. 

Sementara itu, Camat Kiarapedes Asep Senjaya, SIP menambahkan, Alhamdulillah, berkat adanya berdiri Mini Market Amanah Mart, segala kebutuhan sembako khususnya yang diperlukan warga Masyarakat Kiarapedes terakomodir. Bahkan, bagi Pihak Desa yang sudah terbentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan bentuk usahanya membuka warung desa, maka disarankan agar segala kebutuhan barang atau sembako silahkan belanja ke Amanah Mart,”katanya.

Dikutip dari laman https://forkowapburufakta727.wordpress.com/2018/11/01/upk-kiarapedes-gelar-grand-opening-amanah-mart-disambut-antusias-warga-masyarakat/